gurunsmanti

Just another WordPress.com site

Filename:

Tinggalkan komentar »

Apa itu IP Address (Internet Protocol Address)?

Internet Protocol (IP) adalah metode atau protokol untuk mengirimkan data ke Internet. Setiap komputer (biasanya disebut host) dalam internet setidaknya harus mempunyai sebuah alamat IP yang unik yang mengidentifikasikan komputer tersebut terhadap komputer yang lainnya. Ketika anda mengirimkan atau menerima data (contoh : email atau website), pesan akan dibagi-bagi menjadi beberapa paket. Setiap paket berisikan IP pengirim dan IP penerima. Gateway yang menerimanya akan langsung mem-forward ke tujuan melalui jalur terbaik yang ditemukan sambil mengingat IP pengirim dan penerima. Karena pesan tersebut terbagi-bagi dalam paket dan bisa jadi diterima tidak secara berurutan di tujuan, IP tidak akan pernah memperhatikan, hanya mengirimkan saja. TCP (Transmission Control Protocol) nantinya yang akan meletakkannya dalam urutan yang benar.

CHANNEL-11 hanya memberikan sebuah IP public kepada setiap user. Hanya dengan memakai IP tersebut, komputer akan dapat melakukan koneksi ke jaringan CHANNEL-11 dan internet.

Tinggalkan komentar »

Hack Wireless Via CMD Windows

Mari kita mulai kejahatan positif kita. Tapi ini hanya untuk pengguna windows. Kalau linux saya belum terlalu tahu.
=1=
Buka RUN dari menu start, atau shortcut menggunakan WINDOWS + R.

Abis itu ketik CMD

=2=
Akan muncul tampulan seperti ini

=3=
Ketik: “ipconfig /all” tanpa tanda petik. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana anda berada sekarang.

=4=
Hasilnya akan seperti ini. Segala macam informasi bisa anda peroleh. Mulai dari IP Address anda, Phisycal Address komputer Anda, DNS wireless dan lain-lain. Kalau yang di saya seperti ini.

=5=
Dalam bagian ini, teman-teman bakal melihat ada yang namanya DNS Servers. Bagian itu yang akan kita ambil dalam proses masak-memasak kali ini. Lhoo??
Apa berikutnya…
Setelah penulisan perintah di atas dan hasilnya muncul, akan muncul lagi fasilitas untuk memasukkan perintah seperti yang di awal.
Kini perintahnya beda lagi. Perintahnya begini: “ping -l 500 10.0.1.2 -t”.
10.0.1.2 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas.

=6=
Tekan enter, dan biarkan perintahnya berjalan dengan sendirinya.

INGAT…!!!
Postingan ini hanya untuk share pengetahuan saja. Bukan untuk kegiatan yang negatif. Saya tidak menganjurkan kawan untuk mencobanya setiap kali ngonek. Hargai orang lain yang juga menggunakan fasilitas yang sama. Kita manusia, bukan binatang.

Tinggalkan komentar »

CHATTING MENGGUNAKAN CMD (HACKING ‘N IP TRACKING)

CHATTING MENGGUNAKAN CMD (HACKING ‘N IP TRACKING)

1. Semua YANG DIBUTUHKAN hanya ALAMAT IP ADDRESS TARGET dan CMD (command prompt)

2. Buka NOTEPAD dan COPY PASTE script BERIKUT..

@echo off
:A
Cls
echo MESSENGER
set /p n=User:
set /p m=Message:
net send %n% %m%
Pause
Goto A

3. SIMPAN dengan MENGGUNAKAN extensions *.bat (ex. messenger.bat)

4. Untuk MENGGUNAKAN double klik FILE messenger.bat

7. SEKARANG.. Ketik IP ADDRESS TARGET yang akan DIKIRIM pesan dan PENCET ENTER..

8. LANGKAH terakhir adalah MULAI MENGETIK apa isi PESANNYA dan TEKAN ENTER.. xixixixiix..

NB. Bisa DIGUNAKAN untuk NETWORK HACKING.. ONLINE HACKING.. ‘n USER IP TRACKING.. Need NETWORKING ADVANCED KNOWLEDGE..

Tinggalkan komentar »

Cara Mengetahui IP address komputer lain

Buat yang blom tau ja ya…. sory juga klo repost
Disini akan dibahas :
1. Melacak alamat IP suatu situs
2. Melacak Real Adress server suatu situs
3. Cara Mengetahui IP address lawan chatting kita
-== Pembahasan ===-
1. Melacak alamat IP suatu situs Untuk mengetahui alamat IP suatu situs, kita dapat melakukan PING terhadap situs tersebut. Caranya: Masuk ke command Prompt dan ketikan PING -WWW.SITUS-YANG-DILACAK.COM- lalu tekan enter. Maka akan muncul alamat Ip situs tersebut.
2. Melacak Lokasi server (real address) suatu situs Kita dapat melacak lokasi server suatu situs hanya dengan mengetahui alamat situsnya saja. Coba anda buka http://www.domainwhitepages.com Tinggal masukkan IP address situs tadi atau masukkan alamat situsnya dan anda akan mendapatkan info lengkap tentang server dari situs tersebut diantaranya adalah lokasi negara dan kota.
3. Melacak IP address lawan chatting kita Saat kita menggunakan Yahoo messenger, sebenarnya kita bisa mengetahui alamat IP dari lawan chatting kita. Caranya: :: Kirimkan suatu file pada lawan chat kita. :: Lalu masuklah ke Command Prompt (MSDOS) dan ketikkan NETSTAT -N lalu tekan enter, maka alamat IP lawan chatting anda (yang telah anda kirimi file tadi) akan muncul beserta port yang digunakan untuk pengiriman file. :: Untuk mengetahui lokasi lawan chatting anda (real address) seperti ia berada di kampus atau di warnet mana, tinggal anda chek di http://www.domainwhitepages.com dengan mempergunakan alamat IP yang anda dapatkan.
Tutorial Hacker Part 2 :
Melacak ip addreas di yahoo Mesengger dan mesengger lainnya Banyak yang tidak tahu cara menampilkan ip addreas teman chatnya di Yahoo Messenger, AOL dan lainnya, memang untuk melakukannya kita butuh triks, berbeda dengan IRC yang tinggal di whois aja, baik langsung saja kita memulai tutorialnya, pertama-tama kirimkankan file apa saja yang anda punya ke teman chatting anda dimana ini fungsinya sebagai timing waktu agar anda punya waktu untuk mengetikkan perintah-perintah untuk menampilkan ip addreas teman chat anda, disarankan diatas 600kb, lebih besar itu lebih bagus karena itu akan menyebabkan waktu anda lebih banyak.
1.Segera buka MS-DOS anda, lalu ketikkan netstat -n lalu akan tampil ip teman chat anda, misalkan saja muncul tampilan sebagai berikut : 202.133.80.45 : 5000+++ ->> ip ini ( 202.133.80.45) ternyata setelah dicek itu milik Graha Net, nah ahkirnya ketahuan tuh si pemakai messenger di warnet mana, nah kalau 5000+ itu adalah portnya yang dikirimin file ama anda. Tujuan dari tutorial ini bahwa segala macam komunikasi diinternet tanpa penggunaan proxy dan semacamnya masih dapat dilacak dengan begitu mudahnya, sehingga gue mengingatkan untuk penggunaan proxy anonymous setiap anda berselancar di internet jika anda benar-benar ingin mengurangi resiko dari berbagai jenis pelacakan.
2. Cara masuk ke DOS pada Windows XP yang serba dikunci Banyak warnet yang membatasi akses gerak kita di Windows seperti fasilitas DOS, Windows Explorer, setting dan sebagainya dalam keadaan tidak dapat kita sentuh, huh, emang nyebelin kalo kita bener-bener perlu akses ini Gue punya jawaban Cara masuk di DOS pada Windows XP yang serba di lock fasilitasnya :
1. Pada icon dalam dekstop atau start menu di klik kanan, lalu pilih properties
2. Di properties pilihlah find target
3. Muncul Window lalu pilih search diatas
4. Pada Search pilihlah “All Files and folders”
5. Lalu cari file “cmd.exe” di windows
6. Jika di temukan maka jalankan file cmd.exe.
7. Dengan menjalankan file cmd.exe maka anda telah masuk ke dos Jika ternyata
penguncian benar-benar total maka anda dapat mengubah registry windows melalui pembuatan file *.reg dengan notepad / word pad, kemudian anda jalankan file *.reg tersebut, cara untuk membuatnya ada dihalaman ini juga. Tujuan dari tutorial ini agar kita dapat lebih banyak bergerak leluasa diwarnet-warnet yang keamanannya terlalu dilindungi sehingga membuat kita tidak bisa berbuat banyak di komputer tersebut.
3. Menembus fasilitas umum windows yang terlalu dibatasi Menjengkelkan jika fasilitas MS-DOS, RUN, Find dan sebangsanya di hilangkan dari desktop di komputer warnet, biar ga terlalu BT, kita tembus aja pakek cara ini
1. Masuk ke Notepad / Wordpad / Ms Word
2.Lalu ketik dibawah ini REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\””SOFTWARE\””Microsoft\””Windows \””CurrentVersion\””Policies\””System] “DisableRegistryTools”=dword:00000001 [HKEY_CURRENT_USER\””SOFTWARE\””Microsoft\””Windows \””CurrentVersion\””Policies\””Explorer] “NoRun”=dword:00000000
3. Simpanlah di dengan nama file berekstensi *.reg lalu jalankan file *.reg yang anda buat tadi lalu anda restart Tujuan dari tutorial ini untuk para netter yang merasa kesal dengan komputer warnet, kantor atau sebagainya yang dimana warnet, kantor atau lainnya melakukan pembatasan hak aksesnya terlalu berlebihan terhadap komputer yang kita gunakan.
4. Cara masuk di komputer lain lewat DOS (Windows XP / 2000) Anda ingin masuk dikomputer teman anda dalam sebuah LAN ? bisa melihat seluruh isi harddisk teman anda, membuat directory, membuat file, mendelete file atau apa saja ? itu mudah, semua caranya ada disini.
1.Pertama-tama anda harus tahu 2 program penting lalu downloadlah yaitu internet Maniac (Internet Maniac.exe) … Download Interenet Maniac Berfungsi untuk mengetahui ip addreas client melalui computer name / hostname KaHT (KaHt.exe) … Download program hacker KaHT Berfungsi sebagai program untuk menerobos ke computer server atau client Ingat hanya dengan 2 program diatas maka anda bersiap-siaplah menguasai warnet / kampus / kantor dan sebagainya, lho bagaimana bisa ? hehe Pertama kali anda periksa dahulu jaringan anda dengan melihat para hostname dengan 2 cara. Ingat hanya dengan 2 program diatas maka anda bersiap-siaplah menguasai warnet / kampus / kantor dan sebagainya, lho bagaimana bisa ? hehe Setelah 2 program diatas di download maka ekstractlah dahulu program tersebut, entah pake WINZIP atau pake apa. Kalo udah di extract lalu pertama kali anda periksa dahulu jaringan anda dengan melihat para hostname dengan 2 cara. Untuk Windows XP Cara Pertama Masuk ke Start Lalu Search, lalu pilih computers or people lalu pilih A computer on the Network lalu langsung klik search maka akan segera muncul computer-komputer yang terkoneksi dalam jaringan.
Untuk Windows 95/98/Me/2000 (kalau anda menemukan open port 135 di OS ini) Cara
Pertama Masuk ke Start Lalu Search Lalu For Files or Folders lalu pada menu Search for other item pilihlah computers, lalu akan muncul Search for computer, maka langsung klik Search Now maka nama-nama computer akan muncul (Alternatif cara yang cepat dapat mengklik My Network Place / Network Neighboure saja) Setelah loe dapetin sasaran computer yang mau di masukin / diremote maka loe langsung aja jalankan program Internet Maniac Masuklah ke Host Lookup lalu ketikkan nama computer / hostname lalu klik resolve, disini anda akan mendapat alamat ip computer tersebut.
Dengan nomor ip ini maka anda sudah mengetahui sasaran computer yang akan di masuki. Setelah itu selesai maka kita tinggalkan program Internet Maniac, kita akan berlanjut dengan program KaHT, program ini akan didetect sebagai Trojan oleh antivirus, tapi abaikan saja, jangan di hapus / di karantina kalau terdetect, kalau perlu del aja antivirusnya, satu lagi, program KaHT bekerja dalam MS-DOS Mode jadi disini kemampuan anda menggunakan DOS sangat penting, tanpa kemampuan DOS maka anda tidak akan bisa banyak berbuat. Cara masuk DOS Mode Untuk Windows XP : Masuklah ke Start, All programs, Accessories lalu Command Prompt Untuk Windows 95/98/Me/NT/2000 Masuklah ke Start, Programs, Accessories lalu MS-DOS Prompt Setelah berhasil masuk DOS maka masuklah di directory program KaHT, masa seh bisa lupa tadi program diextract dimana, hehe, (Misal tadi di extract di C:\””KaH) maka ketikkan “CD\””KaHT” dan seterusnya.
Jika sudah, ini saatnya? Ketikkan “KaHT sebelum_no_ip_komputer_sasaran no_ip_komputer_sasaran. kalau bingung bisa begini : “KaHT Ip1 ip2″ ip1 : ip awal yang discan ip2 : ip terahkir yang discan Misalnya tadi ip-nya 192.168.0.1 setelah di detect pakek Internet Maniac tadi itu lho. Maka ketikkan saja “KaHT 192.168.0.0 192.168.0.1″ lalu enter aja Nah disini nanti program akan bekerja otomatis. Setelah selesai menscan jika nanti port 135 ternyata dalam keadaan open maka anda akan otomatis di computer tujuan / sasaran, untuk lebih persisnya anda akan berada di “c:\””windows\””system” milik komputer tujuan / sasaran setelah pen-scan-an selesai. Anda bisa bebas di computer sasaran, mau edit atau di delete pun bisa, hehe Nah kalo udah begini kita bisa berkreasi : Pingin biaya warnet kita lebih murah ? gampang masuk aja di billing server, ketik Time, ganti aja waktunya, tapi jangan banyak-banyak apalagi minus nanti ketahuan ama operator warnetnya, hehe.
Memata-matai anak yang sedang chatting pakek MiRC di satu warnet / kampus / kantor / lainnya, cari program MiRC yang digunakan dalam computer tersebut, biasanya seh di C:\””Program Files\””MiRC, buka file MiRC.INI, lalu Log IRC di On kan saja dan kalo mau lihat isi chattingan teman kita itu cukup lewat “/logs” maksudnya kalau tadi di C:\””program Files\””MiRC program MiRCnya maka cukup masuk aja di C:\””Program Files\””MiRC\””Logs nanti disitu ada file-file log hasil chattingan dia walaupun dia sedang online tetep aja terekam, hehe, kalo mau mastiin dia makek nick apa, gampang banget bisa jalanin aja MiRCnya atau periksa di MiRC.INI, gampangkan. Apalagi nih, Bikin computer itu rusak, lebih baik jangan, tapi sebenere bisa lho, delete aja file-file systemnya, hehe. Diatas cuman kreasi dikit aja, loe bisa aja memanfaatkannya jauh lebih bermanfaat dari pada diatas Tujuan dari tutorial ini untuk anda yang sering menggunakan komputer dengan Windows 2000 dan XP dijaringan agar lebih waspada terhadap berbagai tindakan usil dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab..
5.Membuat akses administrator Windows untuk kita lewat komputer lain Kita ingin membuat administrator Windows XP/2000 di komputer lain melalui LAN ? sangat mudah, caranya masuklah ke komputer tujuan dengan program kaht yang sudah diajarkan diatas, lalu kita akan mencoba beberapa trik. Melihat akses guest dan administrator di Windows Ketik : net user Melihat aktif tidaknya guest di Windows Ketik : net user guest Membuat akses guest menjadi Administrator dengan perintah : Ketik : net localgroup Administrators Guest /add Membuat akses adminstrator sendiri :
1. Ketik : net user /add
2. Ketik : net localgroup Administrators /add Menghapus akses administrator Ketik : net localgroup Users /delete 1. Cara mengetahui password administrator Windows – Download Proactive Windows Security Explorer

Tinggalkan komentar »

Cara hack komputer remote menggunakan IP Address

Cybercrime Cara hack komputer remote menggunakan IP Address

Secara harfiah, hacking adalah mengakses sesuatu atau seseorang di internet tanpa izin atau bunganya. Sementara, berbicara di ringkasan, hacking adalah pekerjaan yang sangat mudah, itu seperti daripada menggunakan pintu depan, menemukan pintu tersembunyi dari rumah dan pembajakan hal-hal yang berharga. Di antara semua hacking, hacking melalui alamat IP adalah salah satu awal yang paling umum namun kuat.

Anda mungkin ingin hack website dan meletakkan iklan Anda di sana atau ambil beberapa informasi database Pada jenis hacking, anda bermain dengan komputer web server bukan komputer administrator. Karena, http://www.website.com di-host di web server terpisah daripada komputer pribadi.

Lain dapat mengakses komputer teman Anda dari rumah Anda. Sekali lagi ini berbasis IP dan ini hanya mungkin jika komputer teman Anda sedang online. Jika tidak aktif atau tidak terhubung ke internet maka IP remote hacking benar-benar mustahil.

Nah, kedua hacking memiliki proses yang sama. Mari kita simpulkan apa yang harus kita lakukan.

Konfirmasi website atau komputer yang ingin Anda hack.
Cari atau jejak alamat IP mereka.
Pastikan bahwa alamat IP sedang online
Scan untuk port yang terbuka
Periksa port terhormat
akses melalui port
Brute-force username dan password

Sekarang mari saya jelaskan secara singkat dalam langkah-langkah dasar yang hanya seorang anak dapat memahaminya.
Pertama, mendapatkan alamat IP dari korban.
Untuk mendapatkan alamat IP dari website korban, ping untuk itu di command prompt.

Misalnya,
ping http://www.google.com

akan mengambil alamat IP dari Google.com

sebuah Bagaimana hack komputer remote menggunakan IP Address

Ini adalah bagaimana kita bisa mendapatkan alamat IP dari website korban.

Bagaimana tentang PC teman Anda? Anda tidak dapat melakukan sname.com http://www.yourfirend ‘, bisa Anda? Menemukan teman Anda alamat IP sedikit pekerjaan yang sulit, dan ketat itu adalah jika ia memiliki alamat IP dinamis yang terus berubah.

Salah satu metode yang luas digunakan untuk mendeteksi alamat IP dari teman Anda adalah dengan chatting dengan dia.

Anda mungkin menemukan artikel ini berguna

Bagaimana mendapatkan alamat IP menggunakan MSN / Yahoo / messenger Pidgin

Sekarang Anda punya hak alamat IP? Apakah secara online?

Untuk mengetahui status online hanya ping alamat IP, jika sudah online itu akan menjawab.

Jika alamat IP sedang online, memindai port terbuka. Port terbuka seperti pintu tertutup tanpa kunci, Anda dapat masuk ke dalam dan luar dengan mudah.

Gunakan Advanced Port Scanner untuk memindai semua port terbuka dan terhormat.
b Cara hack komputer remote menggunakan IP Address

Sekarang Anda sudah alamat IP dan alamat port terbuka korban, anda sekarang dapat menggunakan telnet untuk mencoba untuk mengaksesnya. Pastikan bahwa Anda telah telnet diaktifkan pada komputer Anda atau instal dari panel kontrol> Tambahkan menghapus program> menambah komponen windows.

Sekarang buka Command Prompt dan menggunakan perintah telnet untuk mengakses ke alamat IP. Gunakan sintaks berikut untuk koneksi.

telnet [alamat IP] [Port]
c Cara hack komputer remote menggunakan IP Address

Anda akan diminta untuk memasukkan informasi login.
d Cara hack komputer remote menggunakan IP Address

Jika Anda dapat menebak informasi dengan mudah maka itu OK. Atau Anda bisa menggunakan beberapa alat brute-memaksa seperti ini.

Dengan cara ini Anda akan dapat menghapus hack komputer hanya menggunakan alamat IP

maiza rusfi yandra

Tinggalkan komentar »

ANDA INGIN MENJADI SEORANG HACKER, TAPI TIDAK MENGETAHUI BAGAIMANA CARANYA?

Pertama kali, saya akan menciutkan nyali siapapun yang ingin menjadi seorang hacker, hanya karena dia pikir hal tersebut sangat ‘keren’. Anda tidak akan menjadi sangat produktif jika hal tersebut merupakan kendaraan anda. Hal lainnya adalah jangan menjadi bodoh dan menggunakan pre-made script “kiddiot” seperti winnuke, subseven, atau msadc (script ini sangat populer saat saya menulisnya, sekarang adalah unicode). Dan tidak melakukan hal-hal yang bodoh seperti melakukan ‘hack’ untuk mendeface website atau merusak data-data orang lain. Ini namanya kekacauan dan akan menimbulkan benih kebencian, jadi jangan lakukan! Ada banyak kegiatan hacking daripada sekedar mendeface dan merusak komputer orang.

Hal pertama saya akan memetakan sedikit hal yang anda harus ketahui, dengan tujuan untuk apakah hacking itu sejatinya. Anda tidak dapat sekedar membaca tutorial sederhana para hacker dan merasa cukup, itulah mengapa saya sarankan agar membeli bukunya. Dengan tujuan untuk memahami segala sesuatunya. Lainnya, saya sarankan untuk mempelajari pertamakali mengenai ‘Networking’ (Jaringan Komputer). Seperti Network+, A Guide to Networking adalah buku yang bagus untuk para pemula. Upaya sungguh-sungguh tidaklah sekedar membaca buku tersebut, tapi juga memahaminya. Setelah anda membaca buku mengenai Networking secara umum, Perdalam pemahaman anda mengenai TCP/IP. Membaca suatu buku khusus TCP/IP akan meningkatkan pengetahuan lebih baik.

TCP/IP adalah protokol dasar pada internet, dan ketidakpahaman tentang hal ini berarti keterampilan hacking anda terlalu minim. Mempelajari Networking dan TCP/IP merupakan pelengkap anda serta dasar pemahaman dari bagaimana dan mengapa berbagai jenis serangan yang berbeda bekerja. Hal ini menjadikan pemrograman socket anda lebih mudah.

Setelah anda mempelajari keterampilan dasar Networking, bergeraklah ke UNIX. Kata ini mungkin rada-rada menakutkan bagi anda, namun pengetahuan ini mutlak harus dimiliki oleh para hacker. Jalan terbaik untuk mempelajarinya adalah menginstall sistem operasi UNIX pada komputer anda.

Mandrake dan Red Hat adalah 2 distro yang umum digunakan para pemula, dan saya anggap itu adalah alasan yang baik. Kedua distro ini sangat baik dalam mengantar perjalanan anda menuju luasnya dunia *NIX (*NIX disini dimaksudkan untuk seluruh OS mirip Unix). Jika anda membutuhkan suatu buku mengenai Unix, saya sarankan Unix pada suatu Nutshell atau Linux. Terdapat banyak sekali trial and error yang berhubungan dengan dunia Linux. Jalan terbaik adalah mencoba hal-hal yang baru dan lihat apa yang terjadi. Saya sarankan anda memulainya tanpa menggunakan Xwindows. Karena hal ini mengijinkan anda untuk mempelajari lebih jauh, serta menunjukkan kekuatan dan fleksibilitas yang dimiliki Linux. Ingatlah, kegiatan Hacking tidak memiliki GUI (Graphical User Interface) yang bagus. Semuanya didominasi baris perintah dan Pemrograman😉

Langkah berikutnya yang paling utama, adalah suatu lompatan. Lompatan menuju dunia pemrograman yang sangat sukar, seringkali membuat frustasi dan putus asa, sungguh suatu jalan yang panjang dan lama. Dan… tidak ada jalan pintas untuk hal ini.

Menguasai sekedar Visual Basic atau Pemrograman Batch, cuman dapat melakukan sedikit hacking dengan hal ini. Bahasa C dan Perl adalah bahasa wajib bagi para hacker dikarenakan kemampuan yang powerful dan jangkauannya luas. Meskipun harus mengetahui berbagai bahasa pemrograman, tapi saya hanya menyarankan anda untuk menguasai beberapa bahasa pemrograman, seperti bahasa C, Perl, PHP, ASP dan Java.

Bahasa C mengijinkan anda dalam menemukan celah keamanan suatu program, dan banyaknya eksploit yang ditulis dalam bahasa C. Sedangkan Perl, PHP, ASP dan Java menjadikan anda mengetahui adanya celah keamanan pada script yang dijalankan di internet.

Pelajari tahap-tahap pemrograman dengan seksama, pastikan bahwa anda mengetahuinya dengan sangat baik sebelum melanjutkan. Ingatlah, kebanyakan para hacker adalah programmer yang sangat tangguh. Kembali pada mengetahui bagaimana hal tersebut bekerja, jika anda mengetahui bagaimana suatu Network, Sistem Operasi dan Program tersebut bekerja, anda bisa menemukan cara memanipulasi segala sesuatu dan melakukan apapun yang anda inginkan.

Semua yang dijelaskan diatas perlu anda pelajari selama berbulan-bulan, jadi jangan disibukkan bagaimana langkah selanjutnya. Saya sudah mencoba mempelajari tentang sekuriti sebelum saya memiliki suatu buku. Kebanyakan dari anda seringkali membaca tutorial dan tutorial dari perhackingan serta berbagai Security Paper, tapi buta sama sekali dan tidak memahami mengapa dan bagaimana hal tersebut bekerja. Saya katakan bahwa anda pertama kali anda belajar mengenai computer, kemudian tentang sekuriti. Saya memperhatikan banyak orang-orang pada channel hacking di IRC dan situs-situs hacker yang tidak mengetahui apapun tentang dunia komputer… tapi ingin menjadi hacker😦

Tinggalkan komentar »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
1 Komentar »